189 ASN di Garut Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

oleh -45 Dilihat
oleh

Garut, faktadanrealita.com-

Sebanyak 189 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten Garut, menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX dari Presiden RI, dalam apel gabungan yang berlangsung di Lapang Apel Setda Jl. Pembangunan No 185 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (22/06/2020).

Penyerahan penghargaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan kepada Yatie Rohayati – Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suherman – Kepala Dinas Perhuhungan, Eko Yulianto – Kepala Dinas Koperasi dan UKM,  dan ASN lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, Pj Sekda Garut Zat Zat Munazat, para asisten, staf ahli, dan para kepala SKPD, para pejabat administrator dan pengawas.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan mengucapkan, selamat kepada para penerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan.

“Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya sebagai penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ini merupakan kebanggaan bagi setiap pegawai. Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi peningkatan etos kerja untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Garut ini,” ujarnya.

Penghargaan ini, imbuhnya, diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk membangun kreativitas dan inovasi dalam membangun team work yang solid.

Rudy berharap agar jajarannya lebih di meningkatkan kinerjanya yang sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.