Bantuan 500 Paket Sembako Disalurkan Pertamina Melalui Pemkab Garut

oleh -25 Dilihat
oleh

Garut, faktadanrealita.com- 

PT Pertamina (Persero), Rabu (10/6/2020) menyerahkan bantuan sosial kepada Bupati Kabupaten Garut Rudy Gunawan. Bantuan sosial yang diserahkan berupa 500 paket sembako & 250 masker non medis. Penyerahan di Kantor Bupati Garut dan diterima orang nomor satu di Garut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Garut menyatakan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan Pertamina. Bantuan sosial tersebut rencananya akan dibagikan ke masyarakat wilayah Garut Selatan.

“Bantuan paket sembako dari Pertamina, akan kami bagikan pada msyarakat yang ada Garut Selatan, sama yang terkena dampak Covid-1,” ujarnya.

Sementara itu, PT Pertamina Persero diwakili Sales Branch Manager Rayon V Bandung Arthur Kemal Pamungkas berharap bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Garut yang masih perlu bantuan secara ekonomi.

“Selama masa pandemi Covid-19 ini, Pertamina telah memberikan bantuan APD kepada RSUD dr. Slamet. Sebelumnya, Pertamina juga membuat promo gratis Pertamax untuk tenaga medis. Selain itu, Pertamina juga sempat membagikan makanan buka puasa untuk tenaga medis,” ucapnya.

“Ini semua sebagai bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat Kabupaten Garut dalam melawan pandemi Covid-19,” tutup Arthur.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.