Cep Azis Sukandar:Koordinas P2KD guna memperlancar pemilihan Cakades serentak.

oleh -187 Dilihat
oleh

Kab. Bandung, Fakta dan Realita-

 

CAMAT Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Cep Azis Sukandar melaksanakan rapat koordinasi bersama Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dalam rangka mengimplementasikan perencanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Tahun 2021.

 

Sebagaimana telah diinstruksikan pemerintah pusat sebelumnya, melalui Bupati Kabupaten Bandung, ditetapkan bahwa, pada hari Rabu, tanggal 20 Oktober 2021 nanti, Kabupaten Bandung akan menggelar Pilkades Serentak Tahun 2021.

 

“Ada empat desa yang akan melaksanakan pemilihan, diantaranya; Desa Buni Nagara, Desa Pamentasan, Desa Jatisari, dan Desa padasuka,” demikian dikatakan Cep Azis Sukandar kepada Media Fakta dan Realita, Sabtu (09/10/2021).

 

Dikatakannya, agar pemilihan nanti bisa terlaksana dengan sukses dan eces, maka dari itu, ia meminta kepada panitia pemilihan dari tiap-tiap desa (P2KD), bisa membantu menindaklanjuti sesuai intruksi pusat melalui pemerintah Kabupaten mengenai penyelenggaraan pemilihan pilkades nanti.

 

“Kami tidak memungkiri kalau calon kepala desa (Cakades), sudah berkorban banyak untuk bisa mengikuti pemilihan tersebut. Dan, kami berharap keputusan waktu pilkades yang dikeluarkan bisa memotivasi dan membangkitkan gairah semua (para calon),” tutur Azis.

 

Lanjut Azis, ia optimis pilkades serentak bisa berjalan sukses, aman, nyaman, dan sehat. Karena tujuan dari pilkades serentak ini, untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di daerah.

 

“Prioritas dari pelaksanaan pilkades ini, tentunya dengan mematuhi peraturan dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

 

Oleh karena itu, di pelaksanaannya nanti, Azis pun berharap, “tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak, supaya terhindar dari Covid-19,” tegas Camat Kutawaringin.

 

Reporter: M. Ridwan                  Editor: Red_FR 

No More Posts Available.

No more pages to load.