DESA BANYUSARI GEBYAR VAKSINASI UNTUK MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

oleh -185 Dilihat
oleh

Kab,Bandung, Fakta dan Realita-

Desa Banyusari, Kecamatan Katapang menyelenggarakan vaksinasi tahapan ketiga, untuk mencegah penyebarannya covid- 19. Giat vaksinasi tersebut sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Bandung guna mempercepat laju vaksinasi terhadap warga setempat.

Untuk target vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Banyusari dengan pihak puskesmas Sangkan Hurip saat ini dari mulai tahapan ke 2 sebanyak 200 ratus vaksin yang akan di realisasikan kepada warga.

Syarat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut,warga harus membawa daftar sesuai dengan pendataan oleh pihak pemerintah setempat melalui RT dan RW.


“Sekdes Eneng warningsih,mengatakan,bahwa paksinasi tahap ke 1 sudah di realisasikan 200 Vaksin,sekarang vaksinasi tahapan ke 2 di realisasikan sama 200 vaksin untuk warga hari ini,jadi jumlah keseluruhan yang sudah di realisasikan dari tahap 1 dan 2 mencapai 400 sampai 500 vaksin yang sudah direalisasikan kepada warga untuka saat ini,sebelum gebyar vaksin di desa,pernah gebyar juga di SMA Negri Katapang dengan jumlah sekisaran 1000 vaksin yang sudah direalisasikan 800 vaksin dari 1000 vaksin kepada warga setempat, jadi total 1500 vaksin yang sudah di realisasikan kepada warga,”katanya di lokasi.

Dengan kegiatan tersebut, warga antusias mendatangi desa Banyusari untuk di vaksin.karna untuk mempunyai kartu vaksin,itu sangat berguna karena hampir semua instansi maupun perusaha yang di tayakan pertama kali yaitu kartu vaksin yang sudah di tetapkan aturan pemerintah untuk kesemua perusahaan dan instansi maupun pertokoan yang ada di Kabupaten Bandung.

Selain itu juga kami tegaskan agar semua warga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.sesuai aturan dari pemerintah

No More Posts Available.

No more pages to load.