Tindak Lanjuti Data dari Masyarakat, Anggota DPRD Kab. Bandung Laksanakan Kunjungan Dalam Daerah

oleh -143 Dilihat
oleh

Kab. Bandung, Fakta dan Realita-

 

SELURUH Anggota DPRD Kabupaten Bandung saat ini tengah melakukan kunjungan dalam daerah. Kunjungan para wakil rakyat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka  menindak lanjuti informasi atau data dari masyarakat yang masuk.

Legislator asal Partai Nasdem, Tri Bambang Pamungkas mengatakan, dengan berkunjung secara langsung ke lokasi, maka akan diketahui sumber permasalahannya dan bagaimana selanjutnya untuk mencari solusi dari hal tersebut.

“Selanjutnya, kita melakukan dialog dengan aparatur setempat dan juga komponen masyarakat lainnya,” katanya kepada Media Fakta dan Realita, melalui telepon seluler miliknya, Senin (18/10/2021).

Tri menambahkan, anggota dewan itu mempunyai tugas untuk melayani masyarakat. Jadi setiap permasalahan yang masuk, akan dicari dulu kebenarannya melalui kunjungan langsung.

Bambang meminta, agar masyarakat tidak ragu untuk menyampaikan setiap temuan atau permasalahan yang terjadi. Dengan begitu, kita pun bisa mengetahui situasi kondisi wilayah saat ini.

“Karena tugas kita itu melayani, memfasilitasi, dan memediasi setiap aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke jenjang berikutnya,” pungkas Tri.

 

Reporter: Ridwan | Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.