DISPORA MENYELENGGRAKAN PELATIHAN PELATIHAN DASAR UNTUK CIPTAKAN ATLIT POTENSIAL

oleh -398 Dilihat
oleh

KAB,Bandung-Fakta dan Realita Selasa 12/10/21
Melaui pelatihan pelatihan tingkat dasar kabupaten Bandung menjadikan pembinaan olah raga bangkit edukatif dinamis agamis dan sejahtera.

Untuk memaksimalkan kegiatan olah raga, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung, menyelenggarakan Pelatihan Pelatih Tingkat Dasar, di Hotel Sunshine,


Kadispora,DR Marlan Nirsyamsu,melalui kegiatan ini,bisa terbentuk karakter pelatih yang berkompenten untuk menciptakan atlit potensial. Termasuk dari aspek mental dan ketahanannya.

Marlan menambahkan, kegiatan pelatihan ini diikuti 90 orang peserta dari 31 Kecamatan. Sesuai dengan tema,”Melalui Pelatihan Pelatih Tingkat Dasar Kabupaten Bandung, Menjadikan Pembinaan Olahraga, Bangkit Edukatif Dinamis Agamis dan Sejahtera,” bisa menjadikan Kabupaten Bandung sebagai gudang atlit berkualitas.

“Sebab atlit berkualitas itu terbentuk dari pelatih yang berkualitas, berpotensi dan berdedikasi untuk kemajuan daerahnya,” kata Marlan di lokasi

Semua daerah di Jawa Barat juga Nasional, lanjut dia, sudah mengetahui kalau Kabupaten Bandung merupakan gudangnya atlit potensial. Dan itu menjadi motivasi untuk kembali membangkitkan gairah olah raga dengan melakukan pembinaan secara tepat kepada semua atlit.

Untuk menggambarkan hal itu, dia mengungkapkan, harus dibentuk pelatih yang bisa memberikan kontribusi kepada daerah. Pelatihan ini sendiri merupakan instrumen yang tepat sebagai sarana penunjang keberhasilan atlit.



“Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa menciptakan lebih bagus lagi para atlit di Kabupaten Bandung,” pungkas

No More Posts Available.

No more pages to load.