Gebyar Vaksinasi Kedua SMPN 1 Cimaragas Berlangsung Lancar, Wakasek : “Diharapkan Proses PTM Terus Berlanjut dan Kembali Normal”

oleh -434 Dilihat
oleh

Ciamis, faktadanrealita.com

Guna mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19, khususnya di lingkungan pendidikan, maka pada hari Jumat, 5 November 2021, PKM Kec. Cimaragas dan SMPN 1 Cimaragas menggelar pelaksanaan Vaksinasi Kedua untuk siswa dan siswi SMPN 1 Cimaragas, dimana sebelumnya Vaksinasi Kesatu usai di laksanakan pada awal September 2021. Kegiatan vaksinasi kedua yang berlangsung di kampus SMPN 1 Cimaragas Kab. Ciamis tersebut berlangsung lancar.

“Terlaksananya Vaksinasi Kedua untuk siswa dan siswi SMPN 1 Cimaragas adalah hasil kerjasama pihak PKM Kec. Cimaragas dan SMPN 1 Cimaragas. Dimana Vaksinasi ini lanjutan dari Vaksinasi Kesatu di awal bulan September 2021 lalu,” kata Engkos Koswara, S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan SMPN 1 Cimaragas pada faktadanrealita.com di sela-sela kegiatan vaksinasi. Dan pihak sekolahpun pun sengaja menyediakan sarapan sebagai antisifasi bilamana ada siswa-siswinya yang belum sarapan di rumahnya terlebih dahulu sebelum divaksinasi di sekolah”, tambahnya.

“Semoga dengan tercapainya vaksinasi untuk siswa, proses Pembelajaran Tatap Muka terus berlanjut dan di harapkan kembali normal seperti sedia kala”, tandas Wakasek Kesiswaan, Engkos Koswara, S.Pd.

Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Pihak Kecamatan Cimaragas, satgas Covid-19 Kecamatan, PKM / Puskesmas Kec. Cimaragas, Desa Cimaragas, orang tua siswa, komite dan seluruh guru serta staf SMPN 1 Cimaragas. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat yang mana telah banyak membantu serta berpartisipasi demi terlaksananya gebyar vaksin dosis 2 untuk siswa dan siswi SMPN 1 Cimaragas ini, semoga kita semua sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Kepala SMPN 1 Cimaragas, Asep Surur Mulyadi, S.Pd., M.Pd.*

Reporter Liputan : Om DH

Editor : Om DH / fans

No More Posts Available.

No more pages to load.