Gibran Ditemukan, Wabup Garut Apresiasi Kerja Keras Tim SAR Gabungan

oleh -165 Dilihat
oleh

Garut, Fakta dan Realita-

PASCA ditemukannya Gibran, pendaki gunung yang sempat hilang beberapa hari dalam keadaan selamat oleh Tim SAR Gabungan, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, sampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya.

Gibran yang bernama lengkap Muhammad Gibran Arrasyid, remaja yang baru berusia 13 tahun tersebut, dinyatakan hilang sejak Minggu (20/09/2021), saat yang bersangkutan melakukan pendakian di kaki Gunung Guntur Garut, sampai akhirnya berhasil ditemukan di kawasan Curug Cikoneng oleh Tim SAR Gabungan, pada Jumat (24/9/2021) sore kemarin.

Wakil Bupati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tim SAR yang terdiri dari BPBD, TNI/Polri, BKSDA, BASARNAS, para relawan yang telah berupaya keras hingga Gibran bisa ditemukan dengan selamat.

“Semua telah berupaya dan kita terus pantau, karena saya terus menerima laporan dari BPBD. Alhamdulilah ketemu dalam keadaan selamat,” ucap Helmi, didampingi anggota DPRD, Karnoto dan Yudha Puja Turnawan, serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, saat menjenguk Gibran di Puskesmas Tarogong, Jum’at (24/09/2021) Malam.

Helmi menyebutkan, Gibran saat ini masih ditangani tim kesehatan dari Puskesmas Tarogong, karena dehidrasi. Helmi berharap dalam satu dua hari ini, Gibran bisa cepat pulang ke rumah.

Wakil Bupati juga mengimbau, agar para pendaki senantiasa mematuhi protokol pendakian.

Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.