Kepala Bank Aceh Syariah Bireuen Turut Serta dalam Aksi Donor Darah

oleh -239 Dilihat
oleh

Bireuen, Fakta dan Realita-

KEPALA Bank Aceh Syariah Bireuen, Junaidi Ramli ikut serta dalam kegiatan aksi donor darah selasa (03/08/2021 di lingkungan Bank Aceh Syariah setempat.

Aksi donor darah tersebut digelar Bank Aceh Syariah dalam rangkaian HUTnya yang ke-48 Bank, dengan mengusung tema “Setetes Darah Anda Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkan”.

Terpantau Fakta dan Realita.Com, meskipun dalam situasi pandemi covid 19, antusias masyarakat Bireuen, para ASN dan juga sipil sangat tinggi untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Hal ini terlihat sekitar pukul 12.00 WIB, yang mana puluhan kantong darah telah terisi walaupun waktu pelaksanaan kegiatan belumlah usai.

Kepala Bank Aceh Syariah Bireuen, Junaidi Ramli menyebutkan, kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin di setiap tahunnya yang digelar per tiga bulan sekali oleh Bank Aceh Syariah, mudah-mudahan dengan penuh harapan, berapa pun hasil yang tercapai dalam aksi ini, semua kantong darah yang terkumpul bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat yang membutuhkanya.

“Namun tetap, saya berharap agar kegiatan donor darah yang hari ini akan menghasikan jumlah kantong darah sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Terpantau pula, aksi donor darah yang digelar Bank Aceh Syariah Bireuen dalam rangka HUT ke 48 ini melibatkan Tim Medis UTD RSU Dr.Fauziah Bireuen dan PMI Bireuen.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.