Lampu PJU Bertuliskan “Aspirasi” Depan Rumah Wakil Rakyat di Kampung Monggor Limbangan Menjadi Buah Warga Setempat

oleh -254 Dilihat
oleh

Garut, Fakta dan Realita-

RUMAH megah, yang berlokasi di Kampung Monggor, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, diketahui milik salah satu anggota DPRD Garut, R. Yayuk Tien Rahayu asal Fraksi Gerindra.

Yang menjadi perhatian masyarakat sekitar, terdapatnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang diduga dibiayai oleh pemerintah. Hal ini terlihat adanya gambar partai Gerindra serta bertuliskan aspirasi R Yayuk Tien Rahayu, pada bagian besi PJU.

Terdapat dua tiang PJU yang tepat berada di depan pagar rumahnya. Anehnya lagi jalan menuju kantor kecamatan Limbangan masih belum dipasangi PJU dan lebih mendahulukan pemasangan di depan rumah sang wakil rakyat.

Diketahui terdapat kurang lebih 10 tiang lampu PJU yang terpasang di sepanjang jalan Kampung Monggor.

Keberadaan lampu PJU tepat berada di depan rumah anggota DPRD Garut, sontak menjadi buah bibir warga yang melintas dan mengetahui adanya PJU yang bertuliskan aspirasi.

Sepengetahuan masyarakat, bantuan aspirasi dari pemerintah seharusnya mendahulukan kepentingan masyarakat. Namun ini malah mementingkan rumah wakil rakyat.

Hingga berita ini dilaporkan belum ada penjelasan dari anggota DPRD Garut, R Yayuk Tien Rahayu, terkait pemasangan lampu PJU yang bertuliskan aspirasi lengkap dengan logo partai Gerindra.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.