Oktober 2020, Wakil Walikota Tasikmalaya Serahkan SK Pensiun Kepada 28 PNS Masa Purna Bakti

oleh -117 Dilihat
oleh

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Ucapan terimakasih dan penghargaan disampaikan oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H.M. Yusuf kepada beberapa PNS yang akan memasuki masa Purna Bakti TMT 1 Oktober 2020. Selain itu H.M. Yusuf juga menyerahkan SK Pensiun kepada 28 PNS di Kota Tasikmalaya. Acara yang berlangsung di aula BKPSDM Kota Tasikmalaya dan dihadiri oleh Sekdakot, perwakilan PT. Taspen Cabang Tasikmalaya dan Perwakilan Bank-Bank Mitra Pensiunan itu berlangsung lancar dan sukses, Senin (5/10).


” Meski telah memasuki masa pensiun, H.M. Yusuf mengharapkan agar para pensiunan tetap bisa memberikan kontribusi positif bagi Bangsa, Negara dan masyarakat. “Kegiatan pelepasan dan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian dan kanyaah Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam melepas PNS yang memasuki masa purna bhakti”, ujar H.M.Yusuf.

Dari 28 orang PNS yang memasuki masa Purna Bhakti tersebut diantaranya 1 orang dari Dinsos, 2 orang dari Dinas PPKBPP & Perlindungan Anak, 1 orang dari Dinas PU dan Penataan Ruang, 21 orang dari Dinas Pendidikan dan 3 orang dari Kecamatan.


“Semoga apa yang telah dibaktikan dan dikaryakan selama ini menjadi suatu ladang amal ibadah yang akan dibalas pahala berlipat ganda oleh Allah SWT.” tandas H.M. Yusuf.***

Reporter Liputan : Dadi Saptadi / fans
Editor : red

No More Posts Available.

No more pages to load.