Para Perwira TNI Akmil Angkatan Tahun 2000 Bagikan Paket Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -147 Dilihat
oleh

Garut, faktadanrealita.com-

PARA Perwira TNI lulusan Akademi Militer (Akmil) Angkatan Tahun 2000 turun ke lapangan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin, (25/052020). Kegiatan ini bertajuk “Parikesit Akmil 2000 peduli dan berbagi bersama melawan covid-19”.

Rasa kepedulian dari para Perwira Akmil tersebut beralasan mengingat dengan merajalelanya wabah virus corona saat ini, tentunya sangat menyulitkan bagi masyarakat, terutama masyarakat yang notabene ekonominya pas-pasan alias kurang mampu.

Kegiatan baksos ini diawali dengan acara briefing pemberangkatan peserta yang bertempat di Yonbekang-1/1/Kostrad Cibinong. Selesai briefing mereka  selanjutnya disebar ke tiap-tiap sasaran yang sudah ditentukan di wilayah Jawa Barat.

Dalam kegiatan sosial kepedulian tersebut, para Perwira alumni Akmil tahun 2000 juga dibantu oleh para Istri-istrinya yang tergabung dalam perkumpulan ‘PARIKESIT WIFE’ . Dan para istri merekalah yang akan ikut membantu dalam penyerahan 100 paket bantuan sembako sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak covid-19.

Fakta dilapangan, kegiatan sosial ini pun sontak mendapatkan sambutan positif dari para warga penerima bantuan, seperti halnya yang disampaikan oleh ibu Hanifah (39) warga RT 03 RW 03 kelurahan Cibinong kecamatan cibinong, yang mengaku sangat senanģ dan terharu karena bantuan tersebut benar-benar sangat membantu dirinya disaat keadaan ekonominya sedang sulit.

“Saya merasa senang dan sangat terharu disaat kami sedang kesusahan seperti ini masih ada perhatian dari bapak-bapak Perwira TNI kepada kami”.

Berdasarkan pantauan wartawan Fakta dan Realita, pembagian paket sembako yang dilakukan oleh para Perwira alumni Akademi Militer 2000 tersebut bukan hanya di wilayah Jawa Barat saja, namun juga dilakukan di lokasi sekitar tempat tugas mereka masing-masing.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.