Tim Sepak Bola Kecamatan Garut Kota Siap Berlaga Di Porkab Garut 2021

oleh -110 Dilihat
oleh

Garut, Fakta dan Realita-

TIM Sepak Bola Kecamatan Garut kota siap berlaga dalam ajang sepak bola tahunan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2021 yang akan digelar pada 5 Oktober 2021, di SOR Merdeka (Kerkoff) Garut, Jawa Barat.

Manajer tim sepak bola Kecamatan Garut Kota, Memet Moch Sobur,
ditemui Media Fakta dan Realita saat memimpin sesi latihan, di lapangan Gugunungan, Kelurahan Margawati Kecamatan Garut Kota, Minggu (12/09/2021) menyebutkan, tim asuhannya pada ajang sepak bola Porkab 2021 ini berada di Pool I, satu pool bersama Kecamatan Cibiuk dan Kecamatan Cihurip.

“Kami saat ini masih menunggu jadwal resmi pertandingannya. Yang jelas, kami telah siap dalam menghadapi semua lawan, walaupun jujur, kami masih buta dengan kekuatan dari calon lawan-lawan yang akan dihadapi nanti,” kata Memet.

Dikatakan Memet, pada Porkab 2021 ini, dirinya tidak membebankan target khusus ke semua pemain di tim, akan tetapi kami tetap bertekad untuk memenangkan semua pertandingan.

“Kami datang ke lapangan bukan untuk kalah, tetapi bagaimana caranya memenangkan pertandingan dengan Sportif,” ungkap Memet.

Memet optimis, anak-anak asuhannya akan mampu mengatasi lawan-lawan yang akan dihadapinya. Hal itu menurutnya, cukup beralasan, karena dari hasil 5 kali laga uji coba yang telah dilakoni oleh tim Sepak bola Kecamatan Garut Kota sebelumnya, empat kemenangan berhasil diraih, dan selebihnya berakhir draw.

“Dengan hasil tersebut, tentunya ini menjadi modal yang bagus bagi kami. Dan kami pun merasa sangat optimis bisa mencapai hasil yang maksimal,” pungkas Memet.

Reporter: Iwan. H | Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.